Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Arti Mimpi Hantu Pocong-Dikejar, Ketemu Lengkap Tafsir dan Apa Maknanya

99 Arti Mimpi Hantu Pocong-Dikejar, Ketemu Lengkap Tafsir dan Apa Maknanya. Anda bermimpi melihat atau jumpa dengan pocong atau diikutinya maka memiliki arti yang beragam. Jadi yang paling sering  muncul sebelum terjadinya penampakan pocong adalah timbulnya suatu perasaan yang aneh-aneh dan luar biasa. Semua ini terjadi karena sosok pocong yang sudah datang dan berhasil menyerap energi disekitarnya. Seperti, suhu ruangan menjadi lebih dingin serta kaki menjadi gemetar itu semua gejala metafisik yang dapat langsung dirasakan oleh seseorang yang akan melihat penamapakan pocong tersebut.

Pocong, memang bila kita mendengarnya saja sudah membuat hati merinding, apalagi kalau kita ketemu pasti membuat semua orang merasa ketakutan yang mendengarnya, apalagi terkadang sering ditambah cerita-cerita misteri yang membuat hati meriding bila mendengar itu semua. Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan pocong, bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Ketemu Pocong Menurut Primbon Jawa

arti mimpi hantu pocong

1. Arti Mimpi Ketemu Pocong
Jikalau Anda mengalami mimpi ketemu pocong itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi Anda, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada rasa ketakutan yang berkelanjutan, atau ada rasa takut yang mendalam.

2. Arti Mimpi Melihat Pocong di Kuburan
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat pocong di kuburan itu artinya akan ada orang datang ketempat Anda untuk menagih janji Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Pocong Hidup
Nah, bagi mimpi mengalami mimpi tersebut, ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena
primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan meraih sukses dalam merintis usahanya.

4. Arti Mimpi Jadi Pocong
Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan, dan  menurut primbon jawa artinya kesuksesan seseorang itu ditentukan dari diri sendiri, maka sebaiknya lebih keras lagi dalam kerjanya serta jangan lupa berdoa.

5. Arti Mimpi Dikejar Pocong
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sama-sama mimpi ini sebuah himbauan, dan menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi tersebut disarankan untuk introspeksi diri, jadi ada  perbuatan Anda terjadi suatu kesalahan yang harus diperbaiki.

6. Arti Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah
Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah itu artinya orang tersebut dan keluarganya akan mendapat sebuah nasib yang sial.

7. Arti Mimpi Bicara Dengan Pocong
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi bicara dengan pocong itu menurut primbon jawa sebuah firasat yang bagus, dan siapa saja yang mengalami, bakalan keuangannya akan meningkat.

8. Arti Mimpi Melihat Banyak Pocong
Rasanya bila melihat pocong itu jelas mengerikan nah, apalagi melihat lebih dari satu jelas lebih menakutkan, bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, apakah sama artinya menakutkan juga? primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut banyak melakukan hal yang membuat kesalahan pada orang lain, maka dari itu sebaiknya minta maaf dan jangan diulangi lagi.

9. Arti Mimpi Melihat Pocong Bayi
Memang betul, mimpi melihat pocong bayi itu artinya adalah sebuah gambaran bahwa Anda telah melakukan sebuah kesalahan, dan kesalahan tersebut menurut Anda dianggap sepele, akan tetapi sebenarnya menimbulkan efek dan dampak yang sangat besar.

10. Arti Mimpi Melihat Pocong Tersenyum
Seseorang yang mengalami mimpi melihat pocong tersenyum, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberi panjang umur.

7 Arti Mimpi Melihat Pocong, Kuntilanak & Hantu Lainnya

Menurut Islam, mimpi seputar jin identik dengan suatu tipu muslihat terkait dengan apa-apa yang ada dalam kehidupan manusia. Maka, sebaiknya segera shalat, berdoa kepada Tuhan, setelah mimpi melihat atau ketemu jin. Bagaimana jika mimpinya soal hantu? Berikut tafsirnya menurut primbon Jawa.
penampakan hantu pocong asli nyata

1. Mimpi melihat hantu, termasuk pocong atau kuntilanak
Artinya: Pertanda akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha, bisnis, pekerjaan, atau upaya cita-cita dan impian segera tercapai

2. Mimpi dikejar hantu pocong, kuntilanak, dll
Artinya: Anda berbuat suatu kesalahan yang harus segera diperbaiki, introspeksi diri lebih baik.

3. Mimpi melihat / ketemu hantu tersenyum
Artinya: Anda akan memiliki umur panjang

4. Mimpi berbicara dengan hantu, baik pocong, kuntilanak, dll
Artinya: Selamat, finansial atau  keuangan Anda akan meningkat

5. Mimpi jadi pocong
Artinya: Kesuksesan ditentukan dari diri sendiri, maka berikhtiar lebih giat, kerja keras dan jangan lupa berdoa

6. Mimpi hantu di rumah
Artinya: Rezeki dan kesuksesan akan segera menghampiri keluarga Anda

7. Mimpi hantu anak kecil
Artinya: Anda mulai sukses dalam usaha, bisnis, atau finansial meski masih belum seberapa

Catatan: Dunia mimpi adalah dunia di mana jiwa manusia mengembara. Selain ada pesan, perlambang atau pertanda, bisa jadi jiwa Anda sedang bertemu dengan hantu yang sebenarnya, seperti hantu anak kecil, kuntilanak, pocong, dll. Maka, bagi umat Muslim, sebaiknya wudlu, baca doa sebelum tidur.

 10 Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong Menurut Primbon Jawa

Kembali ke arti mimpi, kali ini yang akan kami sampaikan adalah arti mimpi melihat melihat hantu pocong, bertemu hantu pocong. Mimpi melihat hantu pocong dan bertemu setanpocong ini bisa sangat beraneka ragam, seperti mimpi melihat hantu pocong, mimpi melihat hantu kuntilanak dan mimpi melihat pocong yang lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan disimak ulasan kami di bawah ini.
Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong

1. Arti Mimpi Melihat Pocong

Arti mimpi adalah berhubungan dengan janji. Jika mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan ditagih janjinya oleh seseorang.

2. Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong Bayi

Mimpi ini merupakan pertanda yang berhubungan dengan kesalahan. Anda melakukan kesalahan yang Anda anggap sepele, namun kenyataanya kesalahan itu bisa berakibat fatal.

3. Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong Banyak

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda telah melakukan banyak kesalahan pada orang lain. Mimpi ini sejatinya adalah peringatan pada Anda agar tidak memperbanyak kesalahan.
0cm; text-align: justify;">
4. Arti Mimpi Melihat Pocong Hidup

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah pertanda yang berhubungan dengan bisnis. Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis dan menjalankan usaha.

5. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Jika mengalami mimpi ini, maka menurut primbon arti mimpi mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan mengalami ketakutan yang terus menerus.

6. Arti Mimpi Menjadi Pocong

Arti mimpi ini berhubungan dengan kesuksesan. Jika mengalami mimpi ini, maka menurut primbon arti mimpi mimpi ini memiliki arti bahwa kesuksesan adalah ditentukan oleh diri sendiri, bukan dari orang lain.

7. Arti Mimpi Dikejar Pocong

Arti mimpi ini adalah firasat yang berhubungan dengan kesalahan. Artinya adalah Anda sedang melakukan kesalahan dan Anda harus segera memperbaiki diri.

8. Arti Mimpi Dikejar Pocong di Depan Rumah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan mendapatkan kesialan. Bisa jadi bukan Anda saja, keluarga Anda pun juga akan mendapatkannya.

9. Arti Mimpi Bicara Dengan Pocong

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kenaikan dalam keuangan dan finansial Anda.

10. Arti Mimpi Melihat Pocong Tersenyum

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah berhubungan dengan umur Anda. Artinya adalah Anda akan mendapatkan karunia berupa umur yang panjang.

 Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong Ternyata Pertanda Mujur! Ini Buktinya!

Banyak sekali yang penasaran akan arti melihat hantu pocong lantaran mereka ingin tahu apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk bagi mereka atau justru malah sebaliknya. Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari arti
mimpi melihat hantu ini karena kami telah merangkumnya khusus untuk anda.

1. Mimpi Melihat Hantu Pocong Di Kuburan
Mimpi melihat hantu pocong yang berada di kuburan menandakan bila anda akan ditagih janjinya oleh seseorang yang sudah anda janjikan sebelumnya. Mungkin saja anda sudah lupa dengan janji anda tersebut sehingga orang yang bersangkutan bermaksud mendatangi anda untuk mengingatkan janji yang sudah anda buat.

2. Mimpi Melihat Hantu Pocong Bayi
Mimpi melihat hantu pocong yang berwujud bayi menggambarkan bila anda sudah melakukan suatu kesalahan yang menurut anda sepele tetapi kesalahan tersebut sebenarnya bisa menimbulkan efek dan juga dampak yang cukup besar.

3. Mimpi Melihat Banyak Hantu Pocong
Mimpi melihat banyak sekali hantu pocong apalagi anda dalam posisi sendirian di rumah tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat tidak mengenakan. Mimpi yang mengerikan ini memiliki makna atau tafsiran bila anda telah membuat banyak kesalahan kepada orang yang lain dan mimpi ini menjadi pengingat agar anda lekas bertobat dan tidak lagi mengulangi kesalahan tersebut.

4. Mimpi Melihat Pocong Hidup
Walaupun mimpi ini tergolong menyeramkan namun untuk arti dari mimpi melihat pocong hidup ini justru menjadi pertanda yang bagus sebab menurut primbon Jawa mereka yang mendapatkan mimpi ini akan mendapatkan kesuksesan dalam bisnis mereka sebab rekan bisnis yang pada awalnya tidak ingin bekerja sama menjadi berubah pikiran dan ingin menjalin kerja sama.

Posting Komentar untuk "99 Arti Mimpi Hantu Pocong-Dikejar, Ketemu Lengkap Tafsir dan Apa Maknanya"