Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

88 Arti Mimpi Hujan Angin Kencang, Lebat, Puting Beliung Lengkap

Arti Mimpi Hujan Angin Kencang, Lebat, Puting Beliung Lengkap - Tahukah anda bahwa arti dari mimpi Melihat Angin . Mungkin mempunyai makna yang baik atau bahkan buruk bagi kehidupan anda. Berikut ini adalah beberapa Arti 

dari mimpi Melihat Angin, di antaranya adalah Mimpi melihat hamparan Angin memutih, Mimpi melihat hamparan. Angin yang memutih, Mimpi melihat Angin turun (sedikit) di suatu tempat yang masing-masing mempunyai makna yang berbeda-beda. Mimpi Melihat Angin mungkin juga mempunyai makna yang baik bagi kehidupan anda, ada juga 

Arti Mimpi Melihat Angin



makna buruk dari mimpi tersebut.

Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan kita, beberapa mimpi yang lain 

mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya. Jadi tidak ada salahnya jika kita mengetahui makna dari mimpi yang kita alami. Karena dengan mengetahui makna mimpi yang kita alami, kita dapat waspada pada halangan dan rintangan pada kehidupan kita.

Arti Mimpi Melihat Angin

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan 
dengan hujan, dengan demikian bilamana Anda berminat serta ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel 
yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Hujan Es Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Hujan Es 
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan es, itu memberikan sebuah firasat yang kurang baik, dan 

menurut seorang ahli tafsir bakalan akan ada permusuhan diantara sahabat atau teman, atau mungkin juga saudara.

2. Arti Mimpi Lihat Hujan Batu
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan datangnya sebuah

3. Arti Mimpi Lihat Hujan Abu
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat hujan abu itu artinya apa yang dicita-citakan selama ini tidak akan tercapai.

4. Arti Mimpi Lihat Hujan Angin
Patut bersyukurlah bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat Hujan Angin, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki.

5. Arti Mimpi Lihat Hujan Darah
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, tapi mirip dengan mimpi nomor 2, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang sangat jelek, dan menurut seorang ahli tafsir orang yang mengalaminya bakalan akan na musibah atau bisa juga akan datangmya sebuah penyakit.

6. Arti Mimpi Lihat Hujan
Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat Hujan itu pertanda yang kurang bagus juga. dan orang tersebut bakalan akan pupus harapannya serta akan kecewa berat.

7. Arti Mimpi Lihat Hujan Uang ( Uang Logam )
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena luka dan luka tersebut hingga mengoreng. 

8. Arti Mimpi Lihat Hujan Api
Bilamana ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat hujan api itu artinya orang tersebut bakalan akan ada sebuah fitnah yang menyasar-nyasar ke Anda.

9. Arti Mimpi Lihat Hujan 
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah masalah, dan masalah itu adalah dalam matapencaharian Anda akan terganggu. 

Mimpi Hujan Angin

Apakah arti dari mimpi Hujan Angin? dimana cerita dalam mimpi tersebut adalah sebagai berikut ini :

"saya bermimpi tiba tiba di daerah rumah saya turun Hujan Angin"

Tafsir Mimpi
Arti mimpi Hujan Angin
Jika anda peka terhadap hal-hal dalam dunia mistis, mungkin makna atau arti mimpi tentang Hujan Angin dapat 

menjadi sebuah petunjuk atau pertanda yang sangat penting, namun meskipun tidak demikian tentu saja ada makna yang bisa diketahui dari mimpi tersebut.

Arti Mimpi Hujan Angin
Arti dari mimpi Hujan Angin adalah : dalam waktu dekat ini anda akan mendapat kabar menyenangkan yang bisa membuat suasana hati anda merasa bahagia, meski demikian anda jang terlalu mengharapkan hal itu, teruslah melakukan yang terbaik untuk kehidupan anda.

Selain itu penafsiran lainnya adalah : Maaf jika penafsiran ini membuat anda tersinggung, Arti mimpi yang anda alami berkaitan dengan prilaku yang menurut anda tidak ada salahnya, namun sikap keras anda telah menjadikan orang lain menjauh dari anda, disisi lain banyak orang yang ingin melihat anda bersikap sebagai lelaki, suami atau ayah yang bertanggung jawab.

Arti Mimpi Angin Lengkap                                             

Arti mimpi Angin yang mungkin pernah anda alami :
Arti mimpi badai Angin memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan sebuah kegembiraan yang berlipat lipat, sehingga anda sendiri kewalahan untuk menikmati kegembiraan tersebut. Hal ini menjadi pertanda yang baik sekaligus buruk, oleh sebab itu saat menerima kegembiraan  anda harus berhati-hati jangan sampai anda  terlalu lama tenggelam dalam kegembiraan tersebut sehingga sulit untuk bangkit kembali

Arti mimpi main Angin bermakna bahwa apa yang saat ini anda kerjakan adalah perbuatan/pekerjaan yang benar, mungkin saat ini anda sedang mengalami kebingungan sehingga sulit dalam menentukan sikap. Mimpi ini menjadi pertanda untuk mempertegas bahwa apa yang sedang dikerjakan adalah benar sehingga tidak perlu ragu-ragu lagi untuk menjalaninya

Arti mimpi mandi Angin berarti anda dianjurkan untuk bertaubat atas sebuah kesalahan besar karena Angin adalah salah satu lambang kesucian, mandi Angin artinya menyucikan diri dari segala dosa. Kesalahan-kesalahan yang telah lalu tidak akan dapat hilang kecuali dihapus dengan sebuah pertaubatan

#Arti Mimpi Angin Menurut Psikologi / Ilmiah

#01. Arti Mimpi Rumah Penuh dengan Angin:  Mungkin menunjukkan ada bidang kehidupan di mana kita merasa dingin atau emosional jauh tentang sesuatu. Angin mencakup seperti selimut, dan ia menyembunyikan sesuatu. 

Angin dalam mimpi bisa datang pada periode ketika kita secara emosional berhibernasi, tapi ini perlu belum tentu menjadi hal yang buruk. Mungkin telah terjadi masa sulit dan ini adalah waktu untuk mundur ke dalam untuk menyembuhkan. Atau mungkin Anda merasa kewalahan dengan perasaan di masa lalu, dan merasa akan lebih mudah dan lebih aman untuk hanya menutup emosi Anda sementara waktu.

#02. Arti Mimpi Badai Angin: dapat menunjukkan bahwa kita merasa bingung, bahwa kita tidak dapat melihat cara kita butuhkan untuk kemajuan jelas. Ini mungkin saat yang tepat untuk berhenti menekan maju dengan usaha atau tujuan tertentu dan hanya menunggu hal-hal sampai situasi menjadi lebih jelas. 

#03. Bermimpi Dimakamkan di Angin: Ini dapat menjadi tanda "merasa Angin turun di bawah" dan mungkin tidak mampu mengatasi semua tuntutan yang kita rasakan ditempatkan pada kami waktu tertentu. Ketika di lingkungan sekitar Anda terjadi perseteruan, adalah bijaksana untuk mencari perlindungan - dan hal yang sama berlaku secara metaforis. 

#04. Angin dalam Mimpi juga Bisa Magis: Kita tahu bahwa setiap kepingan Angin yang unik, sehingga untuk impian keindahan atau individualitas dari kepingan Angin tunggal mungkin merupakan tanda dari apresiasi indah tempat khusus kita sendiri di alam semesta, atau peningkatan kesadaran tentang bagaimana unik dan berharganya setiap manusia.

#05. Arti Mimpi Angin Mencair: Mimpi Angin bisa lembut dan lembab, atau tandus dan dingin. Dan seperti semua Angin mencair akhirnya, demikian juga melakukan semua perasaan berubah. Mimpi Angin meminta kami untuk mempertimbangkan apa yang terjadi di dalam, apa yang perlu disembuhkan, atau diperkuat atau dibebaskan, dan apa yang kita ingin mengungkapkan ketika akhirnya sinar matahari kembali untuk membersihkan permukaannya 

lagi. Jika Angin mencair, maka menunjukkan bahwa Anda mengakui dan melepaskan emosi Anda telah ditekan. Anda mengatasi rasa takut dan rintangan. 

#06. Firasat Mimpi Mengemudi di Angin:  Maka itu berarti bahwa Anda harus ekstra hati-hati tentang bagaimana pendekatan Anda goals. Jika Anginnya kotor, maka mengacu pada hilang dalam kepolosan, kenajisan dan kenajisan. Beberapa aspek diri Anda atau situasi telah tercemar.

#07. Tafsir Mimpi Melihat Jatuhnya Angin: Merupakan awal yang bersih dan segar, perspective. Mimpi ini juga merupakan indikasi dari perdamaian dan ketenangan spiritual.

#08. Arti Mimpi Bermain di Angin: Menunjukkan bahwa Anda perlu mengatur beberapa waktu untuk bersenang-senang dan bersantai. Atau, mimpi itu berarti bahwa Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari peluang yang muncul; jika peluang tersebut akan hilang.

#09. Arti Mimpi Menemukan Sesuatu di Angin: Menunjukkan bahwa Anda menjelajahi dan mengakses potensi yang tidak terpakai Anda,kemampuan, dan bakat. Anda telah menemukan beberapa bakat tersembunyi dan kemampuan dalam diri Anda. Hal ini juga dapat mengacu pada kebutuhan untuk memaafkan.
.
#Ramalan Arti Mimpi Angin Menurut Primbon Jawa

#10. Arti Mimpi Melihat Angin: Jika anda bermimpi melihat Angin maka artinya adalah anda akan mendapatkan kesedihan yang bisa jadi karena ulah orang lain.

#11. Arti Mimpi Melihat Angin Pada Saat Musim Dingin: Jika anda bermimpi melihat Angin ketika musim dingin maka artinya anda akan mendapat kenikmatan.

#12. Arti Mimpi Melihat Angin Di Tempat Yang Panas: Jika anda bermimpi melihat Angin di tempat yang panas maka sebaiknya anda waspada terhadap hal yang kurang baik akan terjadi.

#13. Arti Mimpi Makan Butiran Angin: Jika anda bermimpi memakan Angin maka artinya adalah anda akan mendapatkan gangguan kesehatan ringan (sakit tapi cepat sembuh).

#14. Arti Mimpi Ada Badai Angin: Jika anda bermimpi melihat badai Angin maka artinya adalah anda akan mendapatkan kegembiraan namun karena banyaknya kegembiraan tersebut dapat membuat anda sulit bangkit.

#15. Arti Mimpi Main Angin: Jika anda bermimpi main Angin maka artinya adalah anda akan mengerjakan pekerjaan yang sudah benar namun rasa percaya diri harus anda terapkan agar apa yang anda kerjakan mendapatkan hasil yang baik pula.

#16. Arti Mimpi Musim Angin: Jika anda bermimpi musim Angin maka anda akan memperoleh kebahagiaan dan jika anda sudah menikah dan belum memiliki anak sepertinya anda akan mendapatkannya.

#17. Arti Mimpi Mandi Angin: Jika anda mengalami mimpi mandi Angin maka artinya adalah anda memiliki kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar.

Posting Komentar untuk "88 Arti Mimpi Hujan Angin Kencang, Lebat, Puting Beliung Lengkap"