Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Arti Mimpi Hantu Wanita-Dikejar, Disukai, Diganggu, Dicekik, Digigit Lengkap Tafsirnya

99 Arti Mimpi Hantu Wanita-Dikejar, Disukai, Diganggu, Dicekik, Digigit Lengkap Tafsirnya. Anda bermimpi melihat hantu perempuan cantik atau kejarnya tersebut memiliki ragam maknanya. Memang betul sering yang terjadi di masyarakat bahwa hantu wanita pada umumnya selalu digambarkan sebagai sosok perempuan yang berbaju putih dengan gaya rambut yang penuh dengan acak-acakan serta dengan wajah yang pucat pasi dan memiliki mata yang hitam bercampur putih yang tidak beraturan dan tak kalah pentingnya yaitu suaranya yang khas dan suka melengking kedengarannya yang membuat bulu kuduk berdiri. Akan tetapi hantu wanita sering juga digambarkan sebagai wanita cantik, dan terkadang membuat kita menjadi tidak ada rasa takut, mungkin karena paras cantiknya tadi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hantu wanita, bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Menurut Primbon Jawa

arti mimpi hantu wanita

1. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Cantik
Mimpi ini Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu wanita cantik itu artinya kondisi keuangan yang ada sekarang jauh lebih baik dan stabil.

2. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Terbang
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena mimpi tersebut memberi firasat yang kurang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu wanita terbang itu artinya ada kemunduran Anda dalam hal pekerjaan yang dimiliki, oleh sebab itu sebaiknya dievaluasi apa-apa yang harus dilakukan dimasa depan.

3. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita
Merah Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat hantu wanita merah itu artinya akan ada orang yang mengambil alih pekerjaannya, bahkan Anda jadi kehilangan rutinitasnya.

4. Arti Mimpi Bertemu Hantu wanita
Merupakan sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi bertemu hantu wanita itu artinya orang tersebut akan bertemu seseorang yang akan menjadi sahabat yang baik.

5. Arti Mimpi Ditemui Hantu wanita
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena mimpi ini memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ditemui hantu wanita itu artinya akan terjadi suatu kesalahan yang akan menimpa Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Hantu Tersenyum
Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberikan umur panjang.

7. Arti Mimpi Melihat Hantu
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat hantu itu artinya akan sukses dalam menjalankan usahanya.

8. Arti Mimpi Dikejar Hantu
Nah, mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 5, karena mimpi ini sama-sama pertanda kurang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan mengalami sebuah kesalahan.

9. Arti Mimpi Berbicara Dengan Hantu
Bagi yang mengalami mimpi tersebut mirip dengan mimpi nomor 1, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berbicara dengan hantu itu artinya Anda akan mengalami kondisi keuangan yang meningkat.

10. Arti Mimpi Bertemu Pocong
Seseoarng yang telah mengalami mimpi bertemu pocong itu firasat yang kurang baik bagi yang mengalami, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan ada rasa takut yang selalu terpendam.

 #18 Arti Mimpi Hantu wanita Menurut Primbon Jawa Lengkap
Mengulas tentang #18 Arti Mimpi Hantu wanita Menurut Primbon Jawa Lengkap adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari #18 Arti Mimpi Hantu wanita Menurut Primbon Jawa Lengkap. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.
#18 Arti Mimpi Hantu wanita Menurut Primbon Jawa Lengkap
Apa arti mimpi hantu wanita? Benarkah mimpi melihat hantu wanita adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi berkelahi dengan hantu wanita? Ramalan primbon jawa untuk mimpi diajak terbang hantu wanita itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi mengusir hantu wanita dari dalam rumah kita? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut firasat, pertanda, isyarat, alamat, takwil, arti dan tafsir mimpi kuntilakan.

#01. Mimpi Melihat Hantu wanita Cantik: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan membaik kondisi keuangan Anda.

#02. Mimpi Melihat Hantu wanita Terbang: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami kemunduran dalam pekerjaan Anda.

#03. Mimpi Melihat Hantu wanita Merah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan karena diambil oleh orang lain.

#04. Mimpi Bertemu Hantu wanita: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan bertemu dengan seorang yang akan menjadi sahabat yang baik.

#05. Mimpi Ditemui Hantu wanita: Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu adalah akan ada kesalahan yang bakal menimpa Anda.

#06. Mimpi Melihat Hantu Tersenyum: Untuk mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi adalah akan diberukan umur panjang.

#07. Mimpi Melihat Hantu: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan usaha.

#08. Mimpi Dikejar Hantu: Arti mimpi
seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami sebuah kesalahan.

#09. Mimpi Berbicara dengan Hantu: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami keuangan atau finansial yang naik.

#10. Mimpi Bertemu Pocong: Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa ada rasa sakit yang dipendam.

#11. Mimpi Bertemu Hantu wanita: Arti lain dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan sahabat baik di dalam kehidupannya.

#12. Mimpi Berkelahi dengan Hantu wanita dan Kalah: Pertanda kurang baik, ini merupakan isyarat bahwa Anda akan mengalami gangguan kesehatan (sakit).

#13. Mimpi Berkelahi dengan Hantu wanita dan Menang: Pertanda baik, mimpi berkelahi dan menang melawan hantu wanita adalah firasat bahwa Anda sehat secara fisik, kalau pun sakit, hanya sebentar saja.

#14. Mimpi Menangkap Hantu wanita: Pertanda baik, akan mendapatkan rejeki tak terduga.

#15. Mimpi Diajak Terbang Hantu wanita: Sebuah firasat yang kurang baik, ini adalah pertanda akan mengalami sedikit masalah dalam kesehatan (akan sakit ringan).

#16. Mimpi Dibawa Rombongan Hantu wanita Terbang dan Dijatuhkan: Sebuah alamat kurang baik, ini juga pertanda akan mengalami sedikit gangguan kesehatan.

#17. Mimpi Mengusir Hantu wanita dari Dalam Rumah: Pertanda sangat baik, ini adalah isyarat bahwa masalah yang selama ini mengganggu akan segera teratasi atau terselesaikan.

#18. Mimpi Dikerubuti Banyak Hantu wanita: Pertanda akan mendapat perhatian dari lawan jenis, atau ada orang yang suka dengan Anda.
 11 Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Menurut Primbon Jawa
Baik, untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai arti mimpi melihat hantu wanita. Mimpi melihat hantu wanita sendiri ada beberapa macam, ada mimpi bertemu hantu wanita, mimpi bertemu hantu wanita merah dan beberapa yang lain. Untuk lebih jelas artinya, silahkan dibaca di bawah ini.

Arti Mimpi Bertemu Hantu wanita

1. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Cantik

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan membaik kondisi keuangan Anda.

2. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Terbang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami kemunduran dalam pekerjaan Anda.

3. Arti Mimpi Melihat Hantu wanita Merah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan pekerjaan karena diambil oleh orang lain.

4. Arti Mimpi Bertemu Hantu wanita
style="margin-bottom: .0001pt; margin-bottom: 0cm; text-align: justify;">
Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan bertemu dengan seorang yang akan menjadi sahabat yang baik.

5. Arti Mimpi Ditemui Hantu wanita

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu adalah akan ada kesalahan yang bakal menimpa Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Hantu Tersenyum

Untuk mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi adalah akan diberukan umur panjang.

7. Arti Mimpi Melihat Hantu

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan usaha.

8. Arti Mimpi Dikejar Hantu

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami sebuah kesalahan.

9. Arti Mimpi Berbicara dg Hantu

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami keuangan atau finansial yang naik.

10. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa ada rasa sakit yang dipendam.

11. Arti Mimpi Bertemu Hantu wanita

Arti lain dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan sahabat baik di dalam kehidupannya.



 MIMPI MELIHAT HANTU WANITA (Menurut Primbon)
Bermimpi melihat hantu wanita ternyata mempunyai arti tersembunyi yang dijelaskan di dalam buku tafsir mimpi. Arti mimpi melihat hantu wanita ini berbeda-beda karena tergantung pada bagaimana sosok hantu wanita yang ada di dalam mimpi, apakah hantu wanita tersebut terbang atau tidak dan ciri-ciri lainnya. Kemudian dari beberapa tafsir mimpi yang ada ternyata bermimpi bertemu hantu wanita mempunyai dua arti yang berlawanan. Yang pertama ialah mimpi dengan arti yang baik dan sebaliknya ada pula tafsir mimpi yang mengatakan bahwa mimpi bertemu hantu wanita berarti buruk.

       1. Mimpi melihat hantu wanita terbang

Jika seseorang bermimpi melihat hantu wanita terbang, artinya ialah orang tersebut akan mendapatkan hal
buruk. Hal tersebut adalah akan adanya kemunduran pekerjaan yang dimiliki. Dengan mimpi ini seseorang bisa lebih mengevaluasi apa-apa yang harus dilakukan di masa depan.

     2. Mimpi melihat hantu wanita merah

Jika ada seseorang yang pernah bermimpi melihat hantu wanita berwarna merah, itu artinya ia akan mendapatkan sesuatu yang kurang menyenangkan terkait dengan pekerjaannya. Menurut tafsir mimpi, orang tersebut akan kehilangan pekerjaannya karena orang lain telah mengambil alih pekerjaannya.


     3. Mimpi bertemu hantu wanita cantik

Mimpi bertemu dengan hantu wanita berparas cantik ternyata mempunyai makna yang bagus. Seseorang yang mimpi ini akan mendapatkan kondisi keuangan yang makin baik. Jadi, jika seseorang bermimpi seperti ini, arti mimpi tersebut tidaklah buruk seperti arti mimpi bertemu hantu wanita lainnya.

     4. Mimpi bertemu setan  wanita

Jika ada orang yang bermimpi bertemu setan hantu wanita, hal ini berarti bahwa orang tersebut akan mendapatkan sahabat yang baik di dalam hidupnya.

Posting Komentar untuk "99 Arti Mimpi Hantu Wanita-Dikejar, Disukai, Diganggu, Dicekik, Digigit Lengkap Tafsirnya"